Grosir Mukena Harga Pabrik

Mukena adalah busana perlengkapan shalat untuk perempuan muslim khas Indonesia. Sebenarnya dalam Islam tidak ada peraturan terperinci mengenai busana macam apa yang selayaknya dipakai untuk shalat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk shalat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran.
ga terasa ya … Lebaran udah makin dekat, untuk menyambut hari yang fitri ini yuuukkk … kita bikin mukena secara online bareng bareng dengan teman teman di fb : asyiknya menjahit fb : tatiana vidi sewing class biar makin seruuu … nanti klo sudah jadi upload hasilnya ya di fb tersebut diatas

Step 1 grosir mukena harga pabrik

Sesuai janji , hari ini kita bikin pola untuk mukena yaaa … Untuk ukurannya saya akan membuat 3 ukuran, yaitu : kecil, remaja dan dewasa Pola untuk membuat mukena ini sangat mudah, bahkan kalau Anda langsung menggunting bahannya juga bisa, tanpa perlu membuat pola

Untuk pola dewasa , panjang mukena kalau Anda ingin lebih panjang lagi. Anda bisa memperpanjang ukuran dari A – B dan A – a. Sedangkan untuk roknya kalau Anda ingin lebih longgar lagi , ukuran D -d dan E – e bisa Anda tambah sesuai dengan keinginan Anda. grosir mukena harga pabrik

Mukena adalah produk budaya khas Indonesia, konon merupakan hasil adaptasi yang dilakukan oleh para wali zaman dahulu. Ketika itu cara berbusana perempuan Indonesia adalah mengenakan kemben yang memperlihatkan dada bagian atas hingga kepala, untuk menyesuaikan dengan cara berbusana Islam maka dibuatlah mukena yang sederhana akan tetapi bisa mentupi seluruh anggota badan kecuali wajah dan telapak tangan.

Kali ini, Ariel Tatum mengunggah foto saat ia melakukan yoga..Beli Baju Muslim Wanita Terbaik dengan Harga Termurah di Lazada Harbolnas . | Diskon Terbanyak Bisa COD Free Ongkir!.Situs belanja online terbesar yang menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga paling murah. Belanja online aman, nyaman, dan lengkap tanpa ongkir disini.Anda Ragu? Silahkan datang langsung ke gudang. Jadwal Visit Senin Sabtu Jam WIB Hari minggu Tanggal merah TUTUP Stok barang di gudang pusat .Paket ini cukup lengkap untuk anda pemula pebisnis baju murah. Komposisinya antara lain Pakaian anak sehari hari, Gamis Koko anak, Mukena Bali Anak, Mukena Bali. grosir mukena harga pabrik

Kebutuhan mukena untuk shalat tidaklah cukup dengan satu atau dua stel ternyata bisa lebih dari itu. Kalau kita beli di toko lumayan dong… kocek yang harus keluar akan lebih banyak, makanya bunsist ayo kita buat sendiri mukenanya, pasti akan senang dan suka karena selain lebih murah mukena kita juga bervariasi. Bunsist pasti sedikit banyak bisa menjahit apalagi membuat mukena…mudah…..cuma…mungkin agak kesulitan ketika membuat polanya…atau tidak sempat….coba deh….pesan saja polanya di sini di Lalamakan Craft….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s